Cerita Saat Masih TK

Dahulu kehidupan kecil saya very very very happy, interesting dech pokoknya. But dahulu tidak sama dengan sekarang. Ok, you know ???

Dulu itu tampilan gue kaya cowok, haha. Tomboy banget dech pokoknya. Kerjaannya main gitar, kartu, kelereng, pistol-pistolan. Pokoknya yang dimainin sama anak laki-laki pasti gue ikutan main. Bahkan ni ya, temen-temen gue yang cowok pada kalah tu kalau udah main kartu atau gak main kelereng sama gue, ahahaha, good, amazing. 

Ini foto saya ambil dari Ijaza TK saya

Eitts, tapi dulu gue pandai menari juga lhooo, jangan salah. Multi Skill brooo, hikhik. Terus kata nyokap nich, gue itu kalau lagi mandi hobinya nyanyi. Nyokap paling gemes nich liat gue. Terus nyokap bilang lagi ke gue, katanya sich kalau 12 lagu favorit gue belum habis gue nyanyiin, gue masih di bathroom terus tuch, haha, nyebelin sangattt yach ???

Tunggu, tunggu, tunggu, tidak begitu menyebalkan juga kelles. Kata my mom sayang, beliau sangat bangga kepada saya setiap pengambilan rapor. Because, saya tidak pernah lepas dari yang namanya peringkat dua besar. My mom selalu dipanggil maju ke depan mendampingi saya untuk mengambil hadiah peringkat ke-1 atau k-2. Dan ketika lulus dari TK (Taman Kanak-Kanak) beliau mendampingi saya untuk mengambil hadiah peringkat ke-1. HOREEE ...

Kata ibu guru, "Selamat ya untuk kamu ananda Sri Susanti, pertahankan prestasi kamu dibangku SD besok ya!"

Hihihihihi. Iya bu guruuu ...

1 komentar:

Anonim mengatakan... 22 Mei 2017 pukul 17.33

1. http://selaling11.blogspot.com/2017/05/game-online-yang-sudah-menjadi-populer.html
2. http://selaling11.blogspot.com/2017/05/tips-dan-trik-bermian-bandaq-sampai.html
3. http://selaling11.blogspot.com/2017/05/asal-usul-judi-online-dan-mendapatkan.html
4. http://selaling11.blogspot.com/2017/05/tempat-judi-online-terbesar-dan.html
5. http://selaling11.blogspot.com/2017/05/pelayan-restoran-menjadi-kaya-karena.html

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sitemeter